Senin, 17 Desember 2012

Pentingnya Karyawan dalam Pembentukan Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Jasa

oleh : S. Pantja Djati & Erna Ferrinadewi
ABSTRAK
Karyawan memiliki peran yang penting bagi keberhasilan organisasi. Organisasi yang berhasil adalah organisasi yang mampu memenuhi harapan konsumen. Namun bagaimana konsumen akan mempercayakan segala harapannya pada organisasi jasa masih menjadi pertanyaan yang menarik untuk dijawab. Berbagai riset trdahulu membuktikan bahwa kepercayaan merupakan kunci untuk mempertahankan hubungan jangka panjang antara organisasi dengan konsumen. Dalam kajian ini kami memproposisikan bahwa dimensi karyawan berperan dalam membentuk kepercayaan konsumen trhadap organisasi khususnya dalam bidang jasa.
Kata kunci : jasa, karyawan, kepercayaan.
download here 

sumber: http://paul02583.wordpress.com/tag/jurnal-pemasaran/page/2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar